Powered By Blogger

Kamis, 11 November 2010

bersahaja pada cinta

hidup
tak selalu indah
kadang terasa menyiksa bathin
dan naluri


tapi
aku berusaha sabar tuk meniti
meniti jalan yang penuh dengan duri
penuh dengan semak belukar


terkadang aku rasakan asa yang seakan tak mampu lagi tuk bertahan
tapi aku tetap bersaja
dan semua itu karena cinta
cinta yang tulus darinya


hari kian berlalu
langkah semakin tertatih tahih
seakan tiada kuat tuk aku meniti hidup
lelah meratapi semua ini


cinta
kuatkanlah aku
kukuhkanlah jiwa dan hati ini tuk selalu meniti
berjalan pada setiap luka di kaki ini


selayak mentari tak dapat lagi bersinar
rembulan pun menyinari gelapnya malam
serasa hati ingin berlari
tapi kau selalu berada disisi


dapatkah aku selalau bersahaja pada cinta
dapatkan aku selalu tersenyum untuk cinta
dapatkah aku selalu  merindu karena cinta
dan dapatkan aku selalu teringat akan cinta


tetaplah disisiku cinta
agar aku selalu bersahaja
walau hati selalu terluka
sembuhkanlah dengan cinta


jangan pernah pergi dariku
karena aku akan selalu menunggu
kau mencintaiku
seperti bulan mencintai malam........






by: devian destya amara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar